[NEWS UPDATE] 151119 Siwon “Super Junior” dan Changmin “TVXQ” Jalani Wajib Militer

Tinggalkan komentar

November 19, 2015 oleh ryerascho

image

Siwon & Changmin

Suara.com – Changmin ‘TVXQ’ dan Choi Siwon ‘Super Junior’ hari ini resmi menjalani wajib militer. Mereka ditempatkan di Chungnam Nonsan Army Training Camp. Dua personel Super Junior lainnya, Leeteuk dan Kyuhyun ikut menemani keduanya.

SM Entertainment, manajemen yang menaungi Changmin dan Siwon mengatakan tak ada acara spesial pelepasan Siwon dan Changmin.

“Tidak akan ada acara khusus untuk media atau untuk penggemar saat mereka berangkat (wajib militer). Tolong pahami, kami menghormati keinginan mereka yang ingin memulai wajib militer dengan tenang,” ujar perwakilan SM Entertainment beberapa waktu lalu.

Sebelum memasuki wajib militer, Changmin pernah mengungkapkan perasaannya.

“Saya habiskan masa usia saya sebagai anggota TVXQ. Tapi nanti (saat wajib militer) saya melepaskan semua nama besar saya di TVXQ dan harus bisa berdiri sendiri dengan nama saya sendiri,” ujar Changmin di Majalah Grazia.

Sementara itu, Siwon pun melakukan hal yang sama ketika diwawancarai Majalah High Cut baru-baru ini.

“Saya senang bisa wajib militer bersama Changmin. Itu membuat saya tenang. Saya sedikit tegang dengan pengalaman baru ini (wajib militer). Tapi saya senang bisa berbagi dengan Changmin nantinya,” ujar Siwon

Keduanya akan menjalani masa pelatihan seperti pada umumnya dan akan menjalankan tugas sebagai polisi militer selama dua tahun.

Source: suara.com
Reupload here by MaCho at ryerascho.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

♡ Everytime ♡

November 2015
S S R K J S M
    Jan »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Kategori

Arsip

Statistik Blog

  • 348,938 hit

