[NEWS UPDATE] 160313 Ji Chang Wook Mengungkapkan Rencananya untuk Comeback ke Drama Korea

Maret 13, 2016 oleh ryerascho

image

160313 Ji Chang Wook at MBC's Section TV

Aktor Ji Chang Wook berencana untuk melanjutkan kegiatannya di Korea akhir tahun ini.

Pada tanggal 13 Maret di “Section TV” yang ditayangkan MBC, bintang “Healer ” itu mengatakan bahwa ia akan kembali beraktivitas di Korea setelah dirilisnya film “Fabricated City” musim panas ini.
Film tersebut telah selesai syuting pada akhir tahun lalu, dan Ji Chang Wook memang saat itu sedang fokus untuk berkegiatan di China.

“Selama paruh kedua di tahun ini, Aku akan kembali dengan sebuah drama dan drama musikal,” ungkap Ji Chang Wook tentang rencana comebacknya di Korea.

image

Ketika ditanya apakah ia terpikir untuk tampil di acara “Mask of King Singer,” Ji Chang Wook berkata bahwa, “Sangat banyak penyanyi berbakat yang sudah muncul di acara itu. Dan jika Aku menerima panggilan untuk casting di acara itu, Aku pasti akan memikirkannya matang-matang.”

Mengacu pada pengalaman menyakitkannya saat tampil di depan  kamera, ia mengungkapkan,
“Dulu Aku pernah sangat gugup ketika bernyanyi di televisi dan akhirnya Aku membuat sebuah lagu bagus tak enak di dengar,” dan itu menunjukkan bahwa ia  sedikit ragu-ragu untuk tampil di acara menyanyi seperti “King of Mask Singer.”

Ji Chang Wook akhirnya tertawa, “Aku suka bernyanyi. Dan Aku bahkan sering mengunjungi tempat karaoke bersama teman-temanku,” dia juga menambahkan bahwa dirinya selalu merasa luar biasa bersemangat tentang semua hal yang berkaitan dengan menyanyi.

Sumber: naver.com
Via: soompi.com
Diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia oleh: yasyas at ryerascho.wordpress.com
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.
JANGAN LUPA SERTAKAN SEMUA SUMBER YANG TERTERA.

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

♡ Everytime ♡

Maret 2016
S S R K J S M
« Jan   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Kategori

Arsip

Statistik Blog

  • 349,577 hit

