161106 a Special Message from Kyuhyun to Super Junior’s 11th Anniversary [1P + Video]

Tinggalkan komentar

November 6, 2016 oleh ryerascho

Source: 슈퍼주니어(Super Junior)
English Trans by: Bitter Gamers (@BitterGamerSubs) | Twitter
Indonesia Trans by: https://ryerascho.wordpress.com
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS!!!!

image

[ENG TRANS]

image

[INA TRANS] 
Untuk ELF

Halo ELF
Aku menyembunyikan identitasku jadi kalian semua tidak akan tahu aku siapa, Aku berharap kalian mengerti..  Karena setelah surat yang romantis Aku menyadari bahwa begitu pentingnya sebuah anonimitas.  Jadi mengertilah mengapa Aku menulis surat sependek ini karena tulisan tanganku tidak begitu bagus. Aku baru saja memulai suratnya tetapi kenapa Aku malah menanyakan kepada kalian untuk mengerti diriku.
Ini sudah menjadi tahun kesebelas kita bertemu sejak 6 November silam. Meskipun,  Aku baru debut (dengan SJ) pada tanggal 27  Mei, hari ini selalu terasa hangat dan nyaman.
(https://ryerascho.wordpress.com)

Saat kalian melihat ini,  Aku akan berada di Busan. Walaupun  agak sedih, karena Aku tidak bisa (berkumpul) dengan semua anggota (SJ) hari ini, (sebagai gantinya) Aku berterimakasih bahwa Aku bisa menghabiskan hari ini bersama orang penting yang mencintaiku. Bagiku kalian seperti lirik dalam lagu baruku: “Familiar seperti semilir napas, seperti saat Aku membaringkan tubuhku di bawah sofa tua, Setiap kali Aku memikirkanmu, Aku merasakan kenyamanan”.
https://ryerascho.wordpress.com

Sebenarnya masih banyak yang ingin Aku katakan tapi tempat yang tersisa (untuk menulis) sangat terbatas. Aku akan mengatakan sisanya nanti di  BEXCO. Terima Kasih dan Aku selalu mencintai kalian.

-(Dari) pria keren yang berusia 30 tahun tahun yang tinggal di Seoul.

*Check out the special message video from Super Junior’s 11th Anniversary here 👉 Super Junior’s 11th Anniversary Message

Tinggalkan Balasan

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

♡ Everytime ♡

November 2016
S S R K J S M
« Okt    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Kategori

Arsip

Statistik Blog

  • 350,964 hit

