[ATTENTION]

image

Hai. Ini adalah postingan pemberitahuan kepada Anda-Anda semua pengunjung blog ini. Harap di ingat Saya tidak pernah melarang siapapun untuk mencopas/memposting ulang sesuatu dari blog ini, tapi Anda harus ingat jangan lupa mencantumkan sumber asalnya yaitu dari blog ini. Karena, Saya telah menemukan kejadian seperti yang mana ada sebuah postingan di blog seseorang yang Saya tahu pasti dia mencopasnya dari blog ini tapi dia dalam postingannya itu tidak mencantumkan sumbernya. Dan itu membuat Saya jengkel bukan main. Bagaimana tidak, apakah dia tidak berpikir kerja keras Saya untuk memposting itu (Read: Lirik lagu). Oleh karena itu, jika Anda ingin mencopy/memposting ulang sesuatu dari blog ini tolong , jangan lupa sertakan Credit/Sumber dengan lengkap. Karena menterjemahkan sesuatu itu tidak gampang. Misalkan menterjemahkan lirik ke Bahasa Indonesia. Mencari terjemahan Bahasa Inggrisnya itu tidak mudah. Apalagi lagu itu baru rilis. Kadang lirik Bahasa Inggrisnya ada di video yang membuat Saya harus menulis liriknya dikertas dahulu. Baru diterjemahkan. Dan karena Saya itu berusaha menerjemahkan lirik-lirik lagu terbaru yang Kyuhyun nyanyikan atau lirik apapun itu sendiri. Dan itu semua 100% asli Saya mengerjakannya sendiri. Walau ada beberapa lirik yang hasil copy paste tapi Saya selalu mencantumkan Credit/Sumber dengan lengkap. So, kalau Anda ingin copy paste jangan lupa Credit/Sumbernya, ok? Karena Saya sendiri juga sangat menghargai Credit jadi Saya harap Anda-Anda yang berkunjung ke blog Saya https://ryerascho.wordpress.com melakukan hal yang serupa. Yaitu menghargai SUMBER/CREDIT>< ♡ THANK YOU ^^~

PLEASE TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS IF YOU COPYING SOMETHING FROM THIS BLOG! THANK YOU!

Dan jika Anda ketahuan oleh Saya memposting sesuatu dari blog ini tanpa mencantumkan sumber asalnya, Saya tidak akan segan melaporkan Anda ke Google untuk menghapus postingan blog Anda itu yang tidak mencantumkan sumber asalnya.

Tinggalkan Balasan

